Korban Kecelakaan GermanWings Ternyata Para Siswa dan Guru

SariWaran.com : Kabar jatuhnya pesawat germanwings menggemparkan warga di Kota Haltern, faktanya adalah dalam daftar penumpang pesawat Airbus A3420  milik maskapai Germanwings terdapat sebanyak 16 siswa dan 2 guru dari sebuah sekolah menengah jatuh tepat di Pegunungan Alpen, selasa 24 maret.

Setelah berhasil diselidiki, korban 16 siswa dan 2 guru tersebut berasal dari Sekolah Joseph-Koenig di Haltern Jerman Barat, ironisnya sebagian besar mereka adalah remaja putri yang berusia 16 tahun.
Saat lepas landas dari Kota Barcelona menuju Duesseldorf, pesawat yang mengangkasa dengan nomor penerbangan 4U 9525 itu mengangkut 150 orang.
Para Siswa Berduka
Para Siswa Berduka | Sumber ichef.bbci
Setelah sekolah sempat diliburkan sehari, Wali Kota Haltern mengumumkan langsung kepada semua pelajar untuk tetap masuk seperti biasanya. Namum saat belajar, kesempatan diberikan kepada para pelajar untuk mengungkapkan perasaan atas tragedi pesawat Germanwings dan mulai memproses kecelakaan yang menimpa sahabat mereka.
Pelajar Llinars de Valles
Pelajar Llinars de Valles | sumber ichef.bbci
Sebelumnya tahun lalau para pelajar dari Llinars de Valles sudah pernah mengunjungi Haltern, nah kali ini pesawat Germanwings tengah mengantar para siswa untuk mengikuti program pertukaran para pelajar selama satu pekan di Llinars de Valles.

Seperti yang diungkapkan Sylvia Loehrmann, Menteri Pendidikan Negara Bagian North Rhine-Wesphalia mengatakan
"Mereka terbang ke rumah setelah mungkin mengalami masa-masa terindah dalam hidup mereka. Kejadian ini begitu tragis, sungguh tidak terbayangkan,"
Tim Sar Kecelakaan Pesawat Germanwings | sumber ichef.bbci
Lokasi puing-puing pesawat Airbus A320 milik Germanwings diungkapkan oleh Kementrian Dalam Negeri Prancis sudah diketahui berada pada ketinggian 2.000 meter. Disamping itu Tim SAR sudah bekerja keras dalam pencarian pada selasa 24 maret kemarin dan akan dilanjutkan rabu 25 maret.

Semoga saja Tim SAR segera menemukan lokasi dan bisa menylamatkan para korban.
Comments
0 Comments

0 Tanggapan:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat anda? silahkan berkomentar..!