4 Ciri-Ciri Hati Anda Kurang Sehat

SariWaran.com : Hati adalah organ penting dalam tubuh manusia, karena itu sebaiknya tidak ada salahnya anda lebih mengenal kelainan-kelainan pada organ vital tersbut, hal ini patut untuk kita ketahui bahwa dimana fungsi organ vital ini sangalah penting dalam kesehatan anda.
Tanda Hati Kurang Sehat
Tanda Hati Kurang Sehat

Berikut ciri-ciri bahwa Organ Vital Hati anda tidak berfungsi dengan baik

1. Penyakit Kuning

Saat hati anda tidak bisa lagi menyaring racun dengan baik berarti itu adalah saah satu tanda bahwa tubuh anda kurang sehat.
dalam hal ini kita bisa menilai organ ini berfungsi dengan baik atau tidak terlihat dalam perubahan warna pada tubuh anda seperti pada kuku, jari dan mata akan terlihat lebih menguning, hal ini lebih sering kita sebut dengan Penyakit Kuning.

2. Kulit Sensitif

Sinyal alarm kedua yang harus anda perhatikan terjadi pada kulit, dimana kulit anda akan menjadi sangat sensitif terhadap sentuhan.
segeralah melakukan konsultasi pada Ahli Kesehatan untuk mengetahui lebih jelas tentang kulit sensitif.

3. Perubahan Warna Urine

secara normal urine akan berwarna jernih atau lebih terang jika kondisi kesehatan anda normal, tetapi jika terjadi kelainan warna pada urine atau tinja anda maka itu adalah salah satu alarm yang mengisyaratkan bahwa hati anda dalam kondisi tidak sehat.

4. Perubahan di Daerah Perut

Perubahan ini mungkin bisa saja terjadi di daerah perut anda, hal ini bisa saja terjadi dengan ciri-ciri rasa sakit atau keram pada perut bagian bawah.
salah satu contoh dalam kasus ini yang sering kita temukan dalah ketika perun menjadi kembung atau mengembang secara tidak normal dikarenakan adanya akumulasi cairan didalam perut.

Beberapa Ciri-ciri diatas merupakan sebagian dari tanda-tanda bahwa Hati anda dalam keadaan kurang sehat. jika anda mempunyai ciri-ciri yang lain, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.
Comments
0 Comments

0 Tanggapan:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat anda? silahkan berkomentar..!