Kreatif! Curahan Hati Pegawai Honorer Untuk Presiden

SariWaran.com : Isitlah Honorer pasti sering terdengar ditelinga anda, dan mereka-mereka pasti ada disekliling kita. Banyak orang yang memilih jadi Pegawai tidak tetap alias Hononer hanya demi menafkahi keluarga, entah itu dikantor-kantor maupun disekolah.

Seperti halnya Guru, mereka merupakan satu-satunya pekerjaan yang mempunyai banyak jasa. Guru bisa menciptakan karakter seseorang, kalau bukan karena jasanya maka orang-orang cerdas tidak akan pernah ada.
Pegawai Termiskin di Dunia | sumber youtube
Jika kita sering menemukan pegawai hononer dikantor-kantor, pastinya mereka sangat sibuk dengan tugas-tugas yang harus diselesaikan, dan tentu saja kesibukannya itu sesuai dengan pendapatan yang mereka terima. Namun kenyataannya tidak, mereka mempunyai pekerjaan yang berat tapi mendapatkan hasil yang sangat minim.

Honorer, tidak semua honorer itu malas bekerja, malah jika diteliti lebih jauh, honorer sering kali menanggung pekerjaan kerabatnya yang sekaligus menjadi atasan. Tentu saja hal itu tidak bisa mereka tolak dengan alasan apapun, karena jika tidak pastinya pendapatan akan berkurang.

Kesibukan dan pekerjaan pasti membuat setiap orang merasa penat, apalagi dengan deadline yang banyak, tentu saja kita membutuhkan waktu untuk beristirahat dan bersantai. Namun disela-sela kesibukan, ternyata ada beberapa Honorer yang mengusi waktu isirahat mereka dengan membuat Video yang bertema Nasib Honorer.

Berikut Video Honorer yang bertajuk "Pegawai Termiskin di Dunia".

Dalam Video yang berdurasi kurang lebih 5 menit 30 detik tersebut mengangkat tema nasib para honorer indonesia, mereka mepertanyakan nasib kepada Bapak Presiden Joko Widodo. Jika dilihat dari liriknya, ada beberapa kalimat yang menyatakan bahwa keterpurukan semakin menjadi-jadi disaat semua harga naik dan isentif mereka pas-pasan. Video ini menayangkan keluhan para honorer dengan keadaan ekonomi yang semakin tidak jelas.

Kreatif bukan? tentu saja mereka kreatif. Selain mengisi waktu luang dengan hal-hal positif, para honorer ini juga mengeluarkan inpirasi dan keluhan-keluhan tentang ekonomis Indonesia yang semakin hari semakin labil. Lalu menurut anda bagaimana?
Comments
0 Comments

0 Tanggapan:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat anda? silahkan berkomentar..!