Battle of Surabaya Film Animasi Karya Anak Bangsa

Dari kecil hingga sekarang Film Animasi yang banyak beredar di program acara televisi indonesia didominasi oleh buatan Amerika, namun tak lama lagi kita akan disuguhkan dengan kebanggaan atas prestasi anak negeri yang menciptakan sebuah karya Animasi Film Layar Lebar yang berjudul Battle of Surabaya.

Film yang diproduksi oleh MSV Picture ini merupakan anak perusahaan dari Kampus Amikom Yogyakarta. Seperti yang diberitakan oleh Pimpinan Amikom sekaligus produser Battle of Surabaya yaitu M. Suyanto kamis 22 januari 2015 lalu mengatakan " Bulan Maret s/d April ini kami jadwalkan rampung.
Battle of Surabaya Animasi | sumber : gedoor
Film ini menceritakan petualangan bocah yang bernama Musa, 13 tahun disurabaya pada 1945 silam. Perang antara Indonsia dengan sekutu membawa bocah penyemir sepatu itu kedalam pertempuran 10 november, ia dipilih oleh para pejuang sebagai kurir pembawa pesan rahasia.

Trailer BoS ini telah meraih banyak penghargaan bergengsi, diantaranya Hollywood Golden Trailer Awards pada 2014 dan International Movie Trailer Festival pada 2013. Walauun belum rampung diproduksi, namun film ini telah ditawar oleh produsen film animasi besar dunia, Walt Disney.

Trailer Batlle of Surabaya

Produksi Battle of Surabaya ini berlanngsung di dalam kampus Amikom, semua proses produksinya melibatkan hingga 180 animator yang notabene mahasiswa, dosen dan alumnus serta sejumlah profesional. Kabanyakan dari tim tersebut merupakan animator berusia muda.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan Film Animasi Battle of Surabaya ini, sebaiknya tunggu saja tanggal di rilisnya. untuk sementara silahkan nikmati Trailer Battle of Surabaya dulu ya.

Bagi kalian yang penasaran dengan Film Animasi Battle of Surabaya karya Anak Bangsa,
Comments
0 Comments

0 Tanggapan:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat anda? silahkan berkomentar..!