Astaga! Bahan Dasar Kosmetik Dari Mayat

SariWaran.com : Kecantikan merupakan nilai plus bagi kaum hawa, dimana mereka sering kali raut wajah dijadikan prioritas pertama untuk tampil lebih elegan dan percaya diri. Perawatan wajah bagi perempuan merupakan hal yang harus tetap dilakukan, baik dari kalangan muda maupun yang tua. Bagaimana tidak, karena satu-satunya yang menjadi daya tarik bagi perempuan adalah wajah selain bentuk tubuh yang bagus.

Jika anda disuguhkan kata cantik maka hal yang pertama terlintas di otak sebagian besar wanita ialah kosmetik. Yup, kosmetik merupakan alat tempur utama bagi kaum hawa, karena jika boleh dikatakan mereka tidak akan bisa tampil sempurna tanpa kosmetik, karena setiap wanita pada dasarnya adalah cantik, tapi jika tidak dirawat dengan baik maka otomatis wajah akan berubah dan akan terlihat lebih tua.
Kosmetik Berbahan Dasar Mayat (ilustrasi) | sumber aspirasiloh
Berbicara tentang Kosmetik, ada begitu banyak merk dan jenis kosmetik yang bertebaran di dunia kecantikan, entah itu berbahan dasar alami atau bukan. Seiring perkembangan jaman, otak manusia semakin cerdas dan selalu menemukan formula baru untuk membuat sesuatu yang lebih baik.

Kosmetik Berbahan Dasar Mayat?

Kali ini negara yang dikenal dengan kemajuan teknologinya tersebut membuat terobosan baru didunia kecantikan yaitu Kosmetik. jika kita berfikir semua perusahaan kosmetik menggunakan bahan dasar dari tanaman atau hewan itu salah, karena dinegara matahari ini mereka membuat kosmetik dari bahan dasar mayat.

Menurut surat kabar Inggris The Guardian pada 6 maret 2015 lalu, mereka mengungkapkan bahwa kosmetik yang dijual di Eropa tersebut mengandung kolagen dari mayat yang dieksekusi di Cinia. Wartawan The Guardian yang melakukan survei lansung ke industri kosmetik negara yang dikenal dengan hukuman mati tersebut menemukan informasi yang sangat mengerikan.

Salah satu karyawan dari perusahaan tersebut mengkonfirmasikan bahwa bahan dasar kosmetik yang mereka produksi itu hasil dari mengumpulkan tulang kolagen, kulit dan tendon tubuh yang dieksekusi dan beberapa janin yang gagal dan semua bahan tersebut akan diekspor ke Eropa untuk digunakan dalam kandungan Kosmetik.

Hal itu merupakan sesuatu yang wajar dan sudah biasa di cina. karena memang rakyat disana sering melakukan hal-hal aneh yang tidak masuk akal untuk menemukan formula-formula baru bagi produk mereka.

Nah, bagaimana menurut anda? apakah itu memang sesuatu yang harus dilakukan demi terobosan baru atau bagaimana?
Comments
0 Comments

0 Tanggapan:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat anda? silahkan berkomentar..!