Kematian Deuhdeuh Alfisahrin atau Tataa Chubby

Ketika munculnya berita atas meinggalnya Tata Chubby atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Deudeuh Alfisahrin dikamar kosnya di tebet, Cuitan Pro dan Kontrapun bermunculan di akun twitter resminya @tataa_chubby. Namun terlepas dari itu, banyak juga komentar-komentar positif yang dilayangkan atas wanita berusia 26 tersebut.

Sampai saat ini tercatat jumlah followers atau pengikutnya semakin bertambah hingga mencapai 43.000 akun. Dalam twitternya juga, wanita yang panggil Tata Chubby ini juga kerap kali memposting mengenai pekerjaan yang dilakoninya, tak heran jika dari kalangan netizen banyak yang menimbulkan polemik.
Deuhdeuh Alfisahrin atau Tataa Chubby
Deuhdeuh Alfisahrin atau Tataa Chubby | sumber solopos
Seperti yang dikutik tim SariWaran.com dari cnn dan tribunnews, beberapa hari sejak obrolan terakhir yang membicarakan nama Tataa_Chubby aktif dan mencapai puncak saat pembunuh janda beranak satu tersebut sudah ditangkap polisi, dan satu jam kemudian setidaknya ada lebih dari ribuan tweet yang memanjatkan doa mengenai kematian wanita berparas cantik tersebut.

Seperti yang dikutip dari beberapa Follower Tata Chubby mentwitkan :

”RIP mbak cantik yg meninggal ini , smga dia tenang di alam sana , dan pembunhnya sgra di tangkpan. amin.""Nauzubillah,miris liat keadaan dia meninggal.Merinding baca2 beritanya. Smoga @tataa_chubby di saat terakhirnya masih ingat Allah. Amin,”.
Jenazah Janda cantik itu ditemukan pertamakali oleh penjaga kos dan penghuni ruangan lainnya pada hari sabtu 10/04 malam sekitar pukul 19.00 WIB disebuah kamar sewaan dibilangan tebet. Ketika itu sang penjaga kos menemukan Deuhdeuh sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, dengan kondisi mulut yang disumpal dengan kaos kaki, tertutup selimut dan dengan posisi terlentang.

Dalam penyelidikan, kepolisian berhasil menemukan pelaku dan menangkapnya di tempat persebunyian dikawasan Bogor, Jawa Barat pada dini hari. Polisi juga akan menguak motif atas tindak kriminal pembunuhan tersebut, dan Kepala Sub Direktorat Jatantas Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Herawan juga membenarkan atas adanya penangkapan pelaku tindak kriminal itu.
Comments
0 Comments

0 Tanggapan:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat anda? silahkan berkomentar..!