Suzy Miss A dan Lee Min Ho Tertangkap Sedang Pacaran

SariWaran.com : Setelah lumayan lama tidak ada Hot News dari deretan artis korea, kali ini para penggemar KPop Boyband dan Girlband mendadak dibuat terkejut ketika ada berita skandal dari dua artis korea ini.

Seperti yang dilansir Dispatch ternyata Lee Min Ho dan Suzy Miss A diam-diam sudah menjalin hubungan mereka sudah hampir dua bulan, tidak ada yang menduga kedua artis populer itu pacaran.

Suzy Miss A
Suzy Miss A | sumber deviantart.com
Skandal ini terungkap ketika Lee Min Ho melakukan perjalanan ke Paris untuk sesi pemotretan, tapi kebenarannya ternyata aktor populer ini datang ke Paris hanya untuk menyusul Suzy yang juga memiliki jadwal di London. Keduanya tertangkap basah ketika jalan bareng.

Skandal Suzy Miss A dan Lee Min Ho
Lee Min Ho dan Suzy Miss A | sumber beritake.com
Keromantisan mereka terlihat ketika Lee Min Ho menjemput Suzy di Hotel Waldorf. Dalam jangka waktu yang singkat setelah check out dari hotel sebelumnya mereka juga sama-sama check ini di Sangri-La. Selain itu, ketika mereka di Seoul ternyata hampir setiap hari mereka bertemu, karena memang aktor ganteng ini tidak punya jadwal diluar negeri.

Hingga kini dari kedua agensi Suzy Miss A dan Lee Min Ho belum mengeluarkan statement apapun tentang kedekatan mereka berdua, benarkah mereka melakukan hubungan tersembunyi itu, ataukah itu semua hanya kebetulan semata. terlepas dari itu pasti banyak wanita yang patah hati atas hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A.
Comments
0 Comments

0 Tanggapan:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat anda? silahkan berkomentar..!