Gaya Selfie Underboob Jadi Trending

SariWaran.com : Selfie? Selfie Underboob? gaya lama atau gaya baru? entahlah, yang jelas selfie merupakan keunikan kaulamuda jaman sekarang yang semakin hari semakin menjadi-jadi. Mulai dari kaum Adam sampai kaum Hawa, dari yang kecil sampai yang tua semuanya sudah terkena penyakit menular yang menjadi kebiasaan dan sebagian dari aktifitas sehari-hari.

Selfie merupakan kegiatan atau kebiasaan dimana seseorang gemar mengabadikan momen-momen penting dengan cara memfoto diri sendiri yang biasanya menggunakan kamera poket, ponsel atau Hp. Teknik selfie sebenarnya sejak 2011 lalu sudah digemari banyak kalangan di indonesia, tetapi dari kalangan muda indonesia kegiatan selfie ini meningkat derastis di tahun 2014 lalu, sebelumnya memang ada beberapa individu yang gemar memamerkan foto selfienya di sosial media, biasanya mereka yang gemar melakukan selfie ini dari kalangan artis atau tokoh media, tetapi seiring dengan perkembangan jaman kegiatan selfie sudah merambah ke kalangan umum seperti anak sekolah, mahasiswa bahkan PNS.
Gaya Selfie Underboob | sumber : tecnoblogvenezuela.com

Salah satu gaya selfie yang biasa digunakan orang indonesia yaitu gaya selfie dengan angle dari atas, dengan mulut yang sedikit manyun tanpa harus tersenyum. Gaya Selfie yang satu ini paling populer digunakan kaula muda indonesia bahkan sampai sekarang, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi merek yang gemar selfie.

Dengan berubahnya tahun maka berubah pula gaya-gaya selfie yang tren masa kini, salah satunya yang menjadi trending selfie yaitu Gaya Selfie Underboob, dimana gaya ini 180 derajat terbalik lurus dengan gaya Angle dari atas yang biasanya digunakan penggemar selfie.
Gaya Selfie Underboob merupakan gaya selfie baru yang menjadi populer dikalangan muda khusu perempuan, gaya ini masih terbilang baru karena belum begitu banyak kalangan muda pecandu selfie menggunakan gaya underboob. Sedikit vulgar memang, karena dimana selfie underboob mengambil angle dari bawah yang memamerkan bagian bawah dada mereka.

Gaya Selfie Underboob merupakan gaya trend yang dilakukan beberapa perempuan penggemar selfie dari Thailand, foto dengan selfie underboob ini sudah banyak di sosial media. namun menurut surat kabar online yang dilangsir Daily Caller, gaya selfie underboob ini ternyata merupakan salah satu pelanggaran undang-undang dengan ancaman hukuman hingga lima tahun penjara atau denda sebesar USD 3.035 atau sekitar Rp. 40,1 juta rupiah.

Nah bagi kamu yang doyan selfie masih mau mencoba selfie underboob ini? dimana kalian akan Selfie dengan gaya underboob bagian bawah dada. bagi perempuan-perempuan yang gemar melakukan selfie dan tidak bisa hidup tanpa selfie mending hindari saja gaya ini, selain gayanya yang terlalu wah, pasti akan menjadi bahan cekalan dari banyak kalangan. so, keep your style (normal human) :D
Comments
0 Comments

0 Tanggapan:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat anda? silahkan berkomentar..!